Indonesia diprediksi oleh Standard Chartered PlC, akan menjadi salah satu negara dengan  pendapatan tertinggi di dunia pada tahun 2030. Ekonomi kreatif di Indonesia turut ditargetkan menjadi salah satu kekuatan industri kreatif dunia. Melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, berusaha memberikan inovasi, menggali potensi, memaksimalkan peluang serta mengatasi tantangan ekonomi kreatif yang ada di Indonesia.

Creative Economy Review 2019 merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bahan acuan untuk mengetahui kondisi perekonomian Nasional saat ini serta prospek kedepannya. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan institusi perguruan tinggi dan melibatkan seluruh stakeholder ekonomi kreatif.

Beberapa narasumber handal akan berbicara tentang masa depan ekonomi kreatif, strategi peningkatan nilai tambah ekonomi kreatif, kreativitas dan inovasi dalam pembangunan ekosistem ekonomi kreatif, serta riset tematik-sektoral dalam penciptaan nilai tambah ekonomi kreatif.

Segera daftarkan diri Anda di:

. .

https://bisma.bekraf.go.id/

(pilih menu agenda kreatif kemudian pilih Creative Economy Review 2019 lalu klik daftar agenda) atau unduh aplikasi BISMA di Playstore Android

. .

Kuota terbatas !

. .

Catat tanggal dan tempatnya :

Selasa, 26 November 2019

Pukul 08.00 WIB - Selesai

. .

Balai Kartini

Jl. Gatot Subroto No. Kav 37, RT.6/RW.3, Kuningan, Kuningan Tim, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan 12950


Narahubung: Sinar - 0813 86577900      Gusti – 082234893284  (WhatsApp Only)

. .

Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun (gratis) #d1